Skip to content

Hmm…… LEZATNYA SATE BUAH BUATAN KAMI….

14 September 2013

sahabat, kami datang lagi dengan cerita seru puncak tema kami. kali ini  kami akan cerita tentang keseruan kami membuat sate buah. hmm  so … yummmy….

sahabat, sebelum kegiatan di mulai kami berdiskusi tentang pembelajaran pilar yang kami ikuti selama kurang lebih 4 minggu. oh iya, pilar kami bulan ini adalan pilar 2 … kemandirian, disiplin dan tanggung jawab.

1234271_693476310679844_54130553_n

sahabat, tahukah kamu siapa itu anak disiplin….? BETUL BANGET. Anak disiplin itu tidur tepat waktu, bangun tepat waktu, ke sekolah tepat waktu, dan juga makan tepat waktu… sahabat, bisa memberikan contoh yang lain?

1006353_693476450679830_89084982_n

sahabat, hari ini kami juga belajar tentang anak bertanggung jawab

1186087_693476544013154_1350149768_n

Nah, ini dia nih, contoh-contoh makanan sehat yang kami pelajari….

1256495_693476684013140_12668223_n

sahabat, menurut kamu, lauk sehat mana nih yang paling kamu suka?

….ayo dipilih..dipilih dipilih… he..he..he…

DSC08811

sahabat, lihatlah kami semua antusias mendengarkan bu guru….

setelah selesai diskusi kini… tiba saat yang kami tunggu-tungggu..

MEMBUAT SATE BUAH”

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE……

DSC08835 - Copy

ini sate buah kreasi sahabat kelas KA Adil

DSC08825

kalau yang ini kreasi sahabat-sahabat KB Diplomatis…….

DSC08818

Horeeeeeeeeeeeee……. sate buahku udah jadi……

???????????????????????????????

Sate udah dibuat, jadi penasaran nih, gimana rasanya ya??? nyam..nyam nyam…  ih….ENAAAAK…!!! lagi ahhh…

sahabat, buah itu makanan yang sehat, dan segar. Buah sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Jadi,  jangan lupa makan buah ya… dan juga makanan sehat lainnya.

SAMPAI JUMPAAAAAAAAA………… DI CERITA SERU KAMI LAINNYA… SEE YOU

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: